1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC ubah jadwal pemusatan latihan jelang Liga 1

Arema FC lakukan sejumlah perubahan pada persiapan mereka jelang mengarungi kompetisi Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 April 2017 11:52

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengubah jadwal pemusatan latihan (TC) yang mereka adakan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, hal ini terjadi karena perubahan program uji coba yang telah disusun sebelumnya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa perubahan jadwal TC ini karena adanya perubahan lawan uji coba timnya. Setelah sebelumnya dijadwalkan menjamu Madura United, Arema kini bakal bertandang ke markas PSMS Medan.

"Akhirnya, karena ada perubahan lawan, tim pelatih mengubah jadwal TC. TC yang seharusnya dihelat seusai uji coba, digelar menjadi sebelum uji coba," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa TC Arema FC akan dimulai pada Selasa (4/4). Program ini rencananya baru akan berakhir pada Kamis (6/4).

"Di sela TC, ada program uji coba. Mungkin lawannya adalah Persepam Madura," tutur Ruddy.

Sebelumnya, manajemen Arema FC berencana menggelar TC di awal pekan depan. Rencananya, mereka akan mulai TC pada 10 April dan akan mengakhiri program ini pada 13 April.

Selain perubahan program TC, lawan dan jadwal uji coba, terdapat satu hal lagi yang diubah. Hal itu adalah launching tim yang sebelumnya direncanakan dengan uji coba menjadi lebih sederhana untuk saat ini.

"Kita akan launching secara sederhana saja. Jadwal kita juga padat," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA