1. MALANG
  2. AREMANIA

Jayus Hariono disiapkan jadi pengganti Hendro Siswanto pada laga kontra Persebaya Sur

Milan menyebut bahwa Jayus Hariono bakal dipercaya menggantikan Hendro Siswanto.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 10:09

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap sosok yang bakal menggantikan posisi Hendro Siswanto pada laga kontra Persebaya Surabaya. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa Jayus Hariono bakal dipercaya menggantikan Hendro Siswanto.

"Jayus adalah salah satu pemain yang mampu mengisi posisi Hendro Siswanto," ujar Milan Petrovic.

"Tampaknya memainkan Jayus pada pertandingan ini adalah keputusan tepat," sambungnya.

Menurut Milan, pada pertandingan ini, ia sama sekali tak risau harus menurunkan Jayus. Pasalnya, kendati laga ini merupakan pertandingan dengan tensi tinggi, ia yakin pemain jebolan Metro FC ini bakal bisa tampil apik.

"Ia berbeda dengan pemain muda kami lainnya. Jayus memiliki mental kuat," tutur Milan.

"Jayus sudah menunjukkan kemampuannya pada pertandingan amal lawan Madura United," pelatih berusia 57 tahun tersebut menambahkan.

Arema FC sendiri hampir dipastikan tak akan bermain dengan kekuatan penuh kala menghadapi Persebaya Surabaya. Gelandang mereka, Hendro Siswanto, kemungkinan bakal absen pada laga tersebut.

Menurut Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, menyebut bahwa saat ini Hendro masih dalam masa pemulihan cedera. Karenanya, ia belum bisa memastikan apakah pemain berusia 28 tahun ini sudah bisa dimainkan lawan Persebaya, akhir pekan ini.

Milan menyebut, sejatinya Hendro ingin bisa dimainkan pada pertandingan tersebut. Namun, dokter menyebut bahwa lebih baik mereka memberi kesempatan eks pemain Persela ini untuk pulih sepenuhnya.

"Bagaimana pun, kami tetap harus memikirkan kesehatannya," tandas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA