1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal Liga 1 bakal ditentukan PT LIB setelah RUPS

Kepastian jadwal kick off Liga 1 2018 akan ditentukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang rencananya bakal digelar 8 Maret mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Maret 2018 08:15

Merdeka.com, Malang - Kepastian jadwal sepakmula (kick off) Liga 1 2018 akan ditentukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang rencananya bakal digelar 8 Maret mendatang. Dilansir dari Bola.net, hal ini ditegaskan oleh CEO PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Risha Adi Wijaya.

Risha sendiri menegaskan bahwa jadwal tepatnya sepakmula ini akan diputuskan pada saat RUPS. Dalam RUPS nanti juga bakal dibahas program kerja hingga finansial.

"Kick off itu nanti akan direncanakan di bulan Maret yang pasti. Tentunya kami ingin ada RUPS dulu, di mana kami akan mengkomunikasikan dari segi financial, rencana kerja dan lain-lain," ujar Risha.

"Nah kalau kita bicara koorporasi, RUPS seharusnya setelah ada audit eksternal. Tapi, audit ekternal itu biasanya setelah bulan pajak di bulan Maret," sambungnya.

Risha juga menjelaskan bahwa PT LIB tidaklah sembarangan dalam membuat jadwal kick off Liga 1 2018 karena banyak agenda yang menjadi pertimbangan. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan adalah padatnya agenda tim nasional (timnas) Indonesia dan adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Tahun 2018 ini banyak jadwal timnas, ada Asian Games, dan ada Pilkada. Itu yang membuat jumlah hari untuk bertanding menjadi lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, kami memutuskan akan ada RUPS dahulu, setelah itu baru akan diputuskan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA