1. MALANG
  2. AREMANIA

CEO PT LIB nyatakan kick off Liga 1 tidak mundur

CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya menampik kabar yang menyatakan jika jadwal Liga 1 2018 mundur dari yang semestinya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Februari 2018 08:10

Merdeka.com, Malang - Sepak mula (Kick off Liga 1) dikabarkan bakal mundur dari jadwal sebelumnya. Dilansir dari Bola.net, terkait kabar mundurnya jadwal ini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 pun memberikan penjelasannya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa sepak mula Liga 1 2018 yang akan digelar pada 3 Maret, terancam mundur seminggu dari jadwal yang direncanakan menjadi 10 Maret.

Wakan tetapi, CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya menampik kabar yang menyatakan jika jadwal Liga 1 2018 mundur dari yang semestinya. Sejak awal, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu memang direncanakan digelar pada akhir Februari atau maksimal awal Maret.

"Sebenarnya kalau bicara mundur atau tidak itu, LIB tidak pernah mengeluarkan statement kick-off kapan. Saya selalu membuat statement bahwa kick-off liga 1 itu paling cepat dilaksanakan di akhir Februari atau paling lambat awal Maret," ujar Risha.

Risha mengungkapkan bahwa ihwal kick-off Liga 1 2018 akan ditentukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Nantinya akan ditentukan kapan tepatnya kick off bakal digelar.

"Ya nanti lebih baik akan disampaikan di forum yang resmi saja ya kapan sebenarnya kick offnya. Tapi secara persiapan sudah kita lakukan untuk menjelang kick off Liga 1," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Liga 1
  2. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA