1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales sabet top skor, Adam Alis jadi pemain terbaik

Selain gelar juara, Arema FC juga boyong gelar pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Pemain Arema merayakan gol Cristian Gonzales © 2017 Bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 Maret 2017 09:34

Merdeka.com, Malang - Cristian Gonzales membuktikan bahwa bertambahnya usia tidak berarti membuat kemampuannya menjadi habis. Dilansir dari Bola.net, hal itu dibuktikan dengan prestasinya menjadi top skor Piala Presiden 2017 di usia yang sudah 40 tahun.

Gonzales menjadi top skor dengan koleksi 11 gol ke gawang lawan. Catatan gol yang dibuatnya ini jauh mengungguli pemain-pemain lain di gelaran Piala Presiden 2017 ini.

Catatan 11 gol ini tak lepas juga dari penampilan gemilangnya di dua laga terakhir ini. Pada laga leg kedua semifinal kontra Semen Padang, Gonzales sukses mencetak lima gol. Sedangkan pada laga final kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), dia sukses mencetak hattrick.

Selain gelar juara dan pencetak gol terbanyak, salah seorang penggawa Arema FC juga mendapat gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017. Gelar tersebut diterima oleh gelandang muda Arema, Adam Alis Setyano.

Capaian itu tak lepas dari penampilan konsistennya sepanjang Piala Presiden 2017. Pada laga delapan besar kontra Sriwijaya FC, bahkan Adam Alis mencetak sebuah gol yang menyelamatkan Arema dan membawa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Namun kontribusi paling besar yang diberikan pemain ini adalah membuat lini tengah Arema menjadi lebih solid. Adam Alis dianggap mampu tampi efektif dan menerjemahkan keinginan dari pelatih Arema, Aji Santoso.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA