1. MALANG
  2. AREMANIA

Djadjang Nurdjaman buka peluang tangani Malang United

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak menutup kemungkinan untuk dapat melatih Malang United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 22 Agustus 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberi komentar terkait rumor bakal bergabungnya dia dengan DPFF Malang United. Dilansir dari Bola.net, Djanur mengaku bahwa hingga saat ini masih belum ada pembicaraan apapun dengan manajemen Malang United.

"Rumor yang terjadi memang mengabarkan saya akan menangani Malang United," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

"Namun, pembicaraan saya dan pihak Malang United belum menjurus ke arah situ," sambungnya.

Djanur mengatakan bahwa dia tak menutup adanya kemungkinan untuk menangani Malang United. Dia tak keberatan walau klub ini tak bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Tidak ada masalah untuk menangani tim di level manapun. Semua sama. Saya tak alergi, pun tak merasa tak pantas melatih di Liga 3," tuturnya.

Usai mengundurkan diri dari Persib Bandung, Djanur memang dirumorkan bakal merapat ke sejumlah tim Liga 1. Namun beberapa hari terakhir, dia justru dikabarkan bakal merapat ke Malang United.

Isyarat ini tampak dari kehadiran Djanur ke Malang dalam beberapa waktu ini. Djanur hadir pada pembukaan Djoko Poerwoko Cup U-12, yang dihelat DPFF Malang United.

Terkait kabar ini, CEO DPFF Malang United, Djoko Poerwoko mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Djanur. Pasalnya, masih belum ada kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbicara mengenai kerjasama yang lebih jauh.

"Ke depan akan kami bicarakan. Selama ini belum sempat ada pembicaraan," tandas.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. DPFF Malang United
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA