1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho mengaku siap diturunkan ketika menghadapi Persib Bandung

Bek muda Arema FC Bagas Adi Nugroho menegaskan bahwa dia siap diturunkan pada laga lanjutan kontra Persib Bandung, Kamis (13/9).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 September 2018 16:31

Merdeka.com, Malang - Bek muda Arema FC Bagas Adi Nugroho menegaskan bahwa dia siap diturunkan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persib Bandung, Kamis (13/9). Dilansir dari Bola.net, Bagas memastikan bahwa dia tak memiliki masalah pasca membela Timnas Indonesia pada Asian Games 2018.

Bagas baru bergabung dengan skuat Arema FC yang sedang menggelar sesi latihan pada jeda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Eks penggawa Timnas Indonesia U-19 baru saja memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2018 lalu.

"Tak ada masalah jika memang saya disiapkan untuk lawan Persib. Insyaallah, saya siap," ujar Bagas.

Lebih lanjut, Bagas menyebut tak menemui kesulitan ketika kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya, usai sekian lama tak berlatih bersama. Pemain berusia 21 tahun ini mengaku tak ada masalah adaptasi yang ia hadapi.

"Saya sudah di lama di Arema. Jadi, ketika bergabung lagi dari timnas, saya sudah bisa langsung ikut dengan ritme di sini," tuturnya.

Bagas sempat mengalami cedera saat bermain di Asian Games 2018. Dua ligamen di engkelnya robek.

Bagas sendiri mengaku saat ini tak lagi bermasalah dengan cederanya tersebut. Pemain asal Sleman merasa jika cederanya sudah sembuh dan tinggal melakukan penguatan saja untuk memulihkan engkelnya.

"Saya coba untuk berlatih terus untuk bisa lekas pulih lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA