1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspada motivasi berlipat yang diusung Bali United

Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta pemainnya untuk mewaspadai motivasi berlipat yang dimiliki Bali United ketika melawan mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Juni 2017 12:15

Merdeka.com, Malang - Walau di atas kertas lebih unggul dibanding tim tamu, Arema FC tak mau meremehkan Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku waspada terhadap motivasi lebih yang dimiliki Bali United.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, Bali United bakal tampil di Malang dengan motivasi berlipat. Hal ini juga terjadi pada tim-tim lain yang menghadapi Arema pada beberapa laga lanjutan Liga 1 sebelumnya.

"Semua tim, jika menghadapi Arema tampil fight. Demikian pula yang kami yakini bakal dilakukan Bali United," ujar Aji.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Aji berpesan pada para pemainnya untuk mengantisipasi motivasi berlipat dari lawan ini agar dapat memenangi laga ini. Para penggawa Arema harus bisa menunjukkan bahwa mereka benar-benar tim besar.

"Anak-anak harus mampu menunjukkan dengan bermain lebih semangat lagi ketimbang sebelumnya," tuturnya.

Jelang laga ini, Aji juga menyebut bahwa pemainnya berada dalam kondisi antusias untuk melawan Bali United. Hal ini tampak pada sesi latihan yang telah dilakoni para pemain Arema FC.

"InsyaAllah, kita bisa mendapat hasil positif," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA