1. MALANG
  2. AREMANIA

Trio pemain Timnas belum gabung sesi latihan Arema FC

Tiga pemain Arema FC yang dipanggil dalam Timnas Indonesia yaitu Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi masih belum bergabung.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Juni 2017 14:51

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki sedikit kendala dalam persiapan mereka menghadapi Bali United. Dilansir dari Bola.net, trio pemain Arema yang memperkuat Timnas Indonesia hingga sesi latihan Rabu (14/6) sore masih belum kembali ke klub.

Pada sesi latihan arema di stadion Kanjuruhan tersebut, masih belum tampak kehadiran Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. Padahal, usai sesi latihan sore itu hanya tinggal satu sesi latihan yang bakal dilakukan untuk mempersiapkan diri.

"Pemain Timnas besok pagi bakal pulang," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Walau tak mengikuti seluruh sesi latihan dan persiapan, Aji mengaku bakal tetap memainkan tiga pemain tersebut. Dia mengatakan bakal memainkan 95 persen kekuatan utama Arema ketika menghadapi Bali United.

"Yang dipastikan tak bakal bermain hanya Esteban Vizcarra," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Sementara itu, walau kehilangan Esteban Vizcarra pada laga ini, Aji mengaku tak risau. Dia mengaku telah menyiapkan sejumlah pemainnya untuk menutup posisi tersebut.

"Ada Dendi Santoso, ada Arif Suyono, juga ada Juan Pablo Pino," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA