1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk tak khawatir terhadap kondisi Arema FC saat ini

Asisten Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan bahwa kondisi yang dialami oleh Arema saat ini belum melenceng jauh dari track.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Juni 2017 14:18

Merdeka.com, Malang - Menurunnya penampilan Arema FC pada sejumlah laga terakhir, tak membuat Asisten Pelatih Joko 'Gethuk' Susilo menjadi panik. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai skuat Arema masih berada di jalur yang benar.

Sebelumnya, Arema FC hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6). Hasil ini membuat Aremania menjadi berang dan menuntut pelatih kepala Arema FC, Aji Santoso, mundur dari jabatannya.

"Saat ini, kita masih belum melenceng jauh. Masih bisa kita kembali ke track," ujar Gethuk.

Gethuk mengungkap alasannya dalam memberikan pernyataan tersebut. Pada penampilan terakhir mereka, Arema bermain tanpa enam pemain pilar mereka. Selain itu ada dua pemain lain yang dipaksa bermain walau belum pulih sepenuhnya.

"Dari segi hasil, kami memang kecewa. Namun, dari segi lain, tak mudah untuk memadukan tim sepeninggal enam pemain ini," tuturnya.

Gethuk menyebut bahwa pada laga melawan Perseru, secara teknis Arema FC telah menunjukkan perkembangan. Hanya saja, mereka belum mampu menghasilkan gol dari sejumlah peluang yang dimiliki.

"Secara kerjasama tim ada peningkatan. Namun, secara finishing belum," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA