1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC apresiasi tuntutan dari Aremania

Alih-alih kecewa, manajemen Arema FC mengaku memberi apresiasi atas kritikan tajam dan tuntutan yang dilontarkan oleh Aremania.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Juni 2017 20:05

Merdeka.com, Malang - Alih-alih kecewa, manajemen Arema FC mengaku memberi apresiasi atas kritikan tajam dan tuntutan yang dilontarkan oleh Aremania. Dilansir dari Bola.net, manajemen menilai kritikan dan tuntutan ini sebagai bentuk cinta Aremania.

"Terima kasih kepada Aremania yang mencintai klub," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Mereka menyampaikan kritik berharga pada tim pelatih," sambungnya.

Sudarmaji mengaku bahwa manajemen Arema menyambut positif tuntutan dan kritik yang dilontarkan oleh Aremania ini. Namun dia berharap agar manajemen diberi waktu agar bisa mengambil putusan terbaik.

"Semua pasti kecewa, tapi bagaimana mengelola kekecewaan ini menjadi semangat bangkit," tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah Aremania memang melancarkan protes pada pertengahan laga antara Arema FC menghadapi Perseru Serui. Melalui yel-yel dan spanduk, mereka menegaskan ketidakpuasan mereka pada performa Arema dan meminta adanya pergantian pelatih.

Aksi yang dilakukan oleh Aremania rupanya tak berhenti sampai di situ saja. Bahkan mereka terus meneriakkan yel-yel sampai para penggawa Arema FC menaiki bus dan meninggalkan Stadion Gajayana.

Lebih lanjut, Sudarmaji menegaskan tak akan menganggap aksi protes Aremania ini sebagai angin lalu saja. Dia memastikan bahwa manajemen bakal menjadikan tuntutan Aremania sebagai bahan evaluasi.

"Untuk mengetahui bagaimana hasil keputusan, manajemen perlu berdiskusi lebih dulu. Namun, apa yang disampaikan oleh Aremania menjadi substansi pembahasan dan akan dicarikan solusi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA