1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurnia Meiga absen, Arema FC anggap tak masalah

Arema FC mengungkap bahwa tak masalah walau mereka harus tampil tanpa dewa pertahanan mereka, Kurnia Meiga.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 Juni 2017 13:14

Merdeka.com, Malang - Kehilangan kiper utama mereka, Kurnia Meiga, tak membuat Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku telah menyiapkan pengganti bagi kiper utama mereka tersebut.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah, mengaku telah mengantisipasi absennya Meiga ini sejak awal. Hal ini membuatnya tak kelimpungan ketika Meiga harus absen saat menghadapi Perseru di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6).

"Ketika Meiga dipanggil Timnas, kami sudah menyiapkan pengganti-penggantinya. Jadi, ketika ia dipastikan tidak bisa pulang dan main lawan Perseru, kami sudah siap," ujar Begal.

Absennya Meiga ini tak bakal membuat kekuatan Arema FC menjadi berkurang. Pasalnya, pemain pelapisnya saat ini, Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiana juga memiliki kemampuan yang cukup mumpuni.

"Terlebih lagi, semua pemain sudah bertekad untuk tampil fight dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada tiap kesempatan bermain," tuturnya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menanggapi santai absennya Meiga ini. Aji menyebut bahwa absennya Meiga tak boleh jadi alasan mental anak asuhnya down sebelum bertanding.

"Kurnia Meiga hampir bisa dipastikan tak bisa bermain. Bagaimanapun kita harus tetap melangkah dengan kondisi apapun," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA