1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga kontra Perseru bakal jadi penentuan bagi nasib Juan Pablo Pino

Nasib Juan Pablo Pino bakal ditentukan pada penampilannya di laga kontra Perseru Serui, Sabtu (10/6) malam.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 Juni 2017 09:43

Merdeka.com, Malang - Laga kontra Perseru Serui pada Sabtu (10/6) malam mendatang bakal memiliki arti lebih bagi Juan Pablo Pino. Dilansir dari Bola.net, laga ini disebut bakal menjadi penentuan kelanjutan karir bagi marquee player tersebut di Arema FC.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa pada laga ini dia akan memasukkan Pino pada daftar pemain yang disiapkan. Walau begitu, dia belum bisa memastikan apakah pemain tersebut bakal menjadi starter atau tidak.

Aji mengatakan bahwa laga ini bakal menjadi ujian final bagi Pino. Jika tak dapat menunjukkan performa sesuai harapan tim pelatih, Pino bisa jadi harus segera mengakhiri kebersamaannya dengan Arema.

"Kami masih memberi toleransi padanya dan akan memberinya kaos tim pada pertandingan ini. Kita akan beri kesempatan terakhir. Kita lihat apa dia mau menunjukkan fighting spirit atau tidak," ujar Aji.

Sebelumnya, spekulasi terkait masa depan Pino di Arema FC terus berkembang. Marquee Player Arema ini dinilai gagal menunjukkan permainan sesuai ekspektasi di klub tersebut. Akibat gagal menunjukkan permainan yang baik, Pino terpaksa diparkir pada laga kontra Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Lebih lanjut, Aji mengungkap alasannya kembali memberi kepercayaan pada Pino. Pasalnya, Aji menganggap bahwa dalam latihan, Pino telah mampu menunjukkan perubahan.

"Dalam latihan, saya lihat ada perkembangan yang cukup bagus," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA