1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Perseru Serui, Arema FC tetap waspada

Walau kondisi Perseru Serui kini masih belum stabil, Arema tetap mewaspadai ancaman yang mungkin ditimbulkan klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 Juni 2017 16:09

Merdeka.com, Malang - Belum stabilnya kondisi Perseru Serui tak membuat Arema FC menjadi lengah. Dilansir dari Bola.net, Arema mengatakan bahwa mereka tetap mewaspadai Perseru pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Kami mewaspadai kebangkitan Perseru Serui," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Mereka memang berada di papan bawah dan baru kalah dari Bali United. Tapi, kita harus tetap waspada," sambungnya.

Lebih lanjut, Aji menegaskan bahwa dia tak mau pemainnya terpeleset lagi pada pertandingan ini. Mereka ingin memaksimalkan pertandingan ini untuk meraih poin penuh.

"Kita harus mendapat poin tiga pada pertandingan ini," tutur Aji.

Laga antara Arema FC menghadapi Perseru Serui bakal digelar pada pekan kesepuluh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6) besok.

Pertandingan ini sendiri bakal menjadi ujiang kebangkitan bagi Arema. Pasalnya, pada pekan-pekan sebelumnya Arema kalah dua gol tanpa balas kala bertandang ke markas Persija Jakarta.

Aji berharap para pemainnya dapat bangkit pada laga ini. Dia juga berharap mental para pemainnya telah pulih dan siap menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Kami sudah melakukan evaluasi. Mudah-mudahan kali ini anak-anak bisa mencari poin pengganti yang hilang di Jakarta," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA