1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC mulai rekondisi fisik dan mental pemain

Jelang laga kontra Bali United, Sabtu (17/6) mendatang, Arema FC mulai rekondisi fisik dan mental pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Juni 2017 14:00

Merdeka.com, Malang - Arema FC langsung menggenjot persiapan mereka jelang laga krusial kontra Bali United, Sabtu (17/6) mendatang. Dilansir dari Bola.net, hasil dari laga ini bakal menentukan nasib sejumlah bagian dari tim Arema FC, termasuk pelatih Aji Santoso.

Jelang laga tersebut, Arema sudah memulai persiapan mereka dengan berfokus pada pemulihan kondisi tim. Sesi latihan perdana Arema, jelang laga kontra Bali United, dihelat pada Senin (12/6) sore di UB Fitness Centre.

Asisten Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengatakan bahwa pada sesi latihan ini dia fokus melakukan rekondisi pada seluruh penggawa Arema. Ada sejumlah aspek yang harus dipulihkan jelang laga akhir pekan ini.

Gethuk menegaskan bahwa tak hanya rekondisi saja yang jadi menu persiapan jelang pertandingan ini. Ada sejumlah program latihan lain yang telah diracik tim pelatih untuk menyiapkan para pemain.

"Ada rekondisi otot, fisik dan mentalitas. Tujuan kita agar bisa mencapai peak performance pada hari pertandingan," ujar Gethuk.

Terkait beban berat yang dimiliki Arema pada laga tersebut, Gethuk mengaku tak terlalu memusingkannya. Dia menyebut bahwa tim pelatih telah fokus dengan program untuk mempersiapkan tim jelang laga tersebut.

"Program agar kita bisa memenangi pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA