1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC sebut masih percaya dengan tim pelatih

Manajemen Arema FC kembali tegaskan kepercayaan mereka terhadap tim pelatih.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Juni 2017 20:23

Merdeka.com, Malang - Belum maksimalnya permainan Arema FC pada beberapa laga terakhir tak membuat manajemen kehilangan kepercayaan pada tim pelatih. Dilansir dari Bola.net, manajemen masih yakin tim pelatih yang dipimpin Aji Santoso bakal berupaya keras meningkatkan performa tim.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan keyakinannya bahwa tim pelatih tak akan berleha-leha dengan kondisi Arema seperti saat ini. Dia yakin mereka pasti akan berupaya keras untuk membenahi kondisi yang terjadi.

"Apalagi, tim pelatih kita adalah eks penggawa Arema sendiri," ujar Ruddy.

Selain mengevaluasi penampilan tim, Ruddy menyebut bahwa mereka juga sudah melakukan introspeksi. Dia menyebut bahwa mereka pasti akan mengevaluasi program latihan yang sudah disusun.

"Mereka pasti mencari apa yang keliru selama ini, apakah program latihan atau apa," tuturnya.

Walau begitu, Ruddy juga mengaku memahami kekecewaan Aremania atas hasil imbang yang diperoleh ketika menjamu Perseru. Dia juga mengungkapkan bahwa kekecewaan itu juga dialami oleh manajemen dan tim pelatih Arema.

"Karenanya, kita lihat perbaikan yang diupayakan bersama sampai pada pertandingan mendatang, lawan bali United," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA