1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino dilpot gantikan Vizcarra ketika hadapi Bali United

Pelatih Arema FC, AJi Santoso rencananya bakal memasang Juan Pablo Pino sebagai pengganti Esteban Vizcarra yang absen karena cedera.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Juni 2017 14:34

Merdeka.com, Malang - Arema FC bisa jadi tak akan terlalu merisaukan absennya salah seorang pemain pilar mereka, Esteban Vizcarra. Dilansir dari Bola.net, pada laga kontra Bali United mendatang, posisi Vizcarra kemungkinan akan digantikan oleh Juan Pablo Pino.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut peluang Pino untuk turun pada pertandingan ini cukup besar. Pasalnya, dalam sejumlah sesi latihan sebelumnya, pemain ini sudah menunjukkan tekadnya.

"Pino saya lihat sangat semangat pada sesi latihan. InsyaAllah akan kita beri kesempatan main," ujar Aji.

Selai itu, Aji juga menyebut alasan lain terkait keputusannya yang bakal memainkan Pino ini. Aji mengaku hal ini dilakukan sebagai sikap fair bagi pemain tersebut.

"Saya memainkan pemain berdasar pertandingan terakhir dan persiapan. Nah, pada sesi persiapan, Pino sangat bagus," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Sebelumnya, Pino sendiri sudah diparkir pada tiga pertandingan Arema FC. Absennya pemain ini pada sejumlah laga menyusul penampilannya yang dinilai belum sesuai ekspektasi pelatih.

Kemungkinan dimainkannya Pino ini juga disambut positif oleh manajemen Arema FC. Mereka mengaku ingin melihat permainan Pino sebelum mengambil keputusan terkait masa depan pemain tersebut di Arema.

"Saya sudah dapat laporan bahwa progressnya bagus. Nah, pada pertandingan lawan Bali United kita bisa lihat," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA