1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai keberadaan Irfan Bachdim di Bali United

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa dia waspada dengan lini penyerangan Bali United terutama pada Irfan Bachdim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Juni 2017 19:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau kembali gagal meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 melawan Bali United. Dilansir dari Bola.net, walau di atas kertas Arema lebuh diunggulkan namun mereka ekstra waspada jelang laga ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai bahwa Bali United memiliki komposisi tim di atas rata-rata. Selain itu juga ada sosok Irfan Bachdim yang menjadi andalan lini depan klub tersebut.

"Apalagi, kondisi Irfan Bachdim saat ini sedang on-fire," ujar Aji.

Walau ekstra waspada, Aji mengungkapkan bahwa dia tetap optimis dengan peluang timnya. Jika para pemain Arema dalam kondisi apik, Aji menganggap tak ada ada masalah.

"InsyaAllah, kita bisa meraih hasil positif," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Sementara itu, Aji mengaku bahwa dia telah mempersiapkan pemainnya agar mampu meredam ketajaman lini depan Bali United. Hal ini sudah disimulasikan pada sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (14/6) sore.

"Kami antisipasi kelebihan pemain-pemain depan Bali United. Semoga ketika nanti ada situasi seperti ini, pemain bisa antisipasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA