1. MALANG
  2. AREMANIA

Esteban Vizcarra harus absen ketika menjamu Bali United

Salah satu pemain pilar Arema FC, Esteban Vizcarra terpaksa harus absen pada laga krusial menghadapi Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Juni 2017 17:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak akan dapat memainkan skuat terbaik mereka kala menjamu Bali United. Dilansir dari Bola.net, pada laga krusial tersebut, Arema dipastikan harus tampil tanpa salah satu pemain pilar mereka, Esteban Vizcarra.

Kemungkinan absennya Vizcarra ini diungkapkan langsung oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Aji mengatakan bahwa Vizcarra masih belum pulih dari cederanya.

Mepetnya waktu yang tersisa jelang laga juga tidak memungkinkan Vizcarra untuk siap bermain. Pasalnya, usai menjalani latihan plus refreshing di Purwodadi Arema hanya tinggal memiliki dua kali sesi latihan.

"Sepertinya nggak bisa main. Mudah-mudahan bisa main. Namun, menurut saya, peluangnya berat," tutur Aji.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Sebelumnya, Vizcarra juga sudah mengalami cedera jelang laga kontra Persija Jakarta, beberapa waktu lalu. Akibat cedera hamstring ini, dia harus absen di pertandingan tersebut dan membuat Arema kehilangan salah satu kreator serangan. Pada laga tersebut Arema harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas pada laga ini.

Pada laga kontra Perseru Serui, Vizcarra sempat sedikit pulih dan ikut bermain. Namun pada laga ini cederanya kembali kambuh dan dia hanya dapat bermain selama satu babak.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA