1. MALANG
  2. AREMANIA

Trio pemain Timnas diminta Aji Santoso tularkan energi positif

Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi diminta menularkan energi positif mereka pada sejumlah pemain Arema FC lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Juni 2017 08:30

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memiliki sebuah keinginan pada tiga pemainnya yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Aji meminta tiga pemain tersebut menularkan energi positif yang mereka miliki kepada rekan-rekannya di klub.

Tiga pemain Arema FC yang dimaksud Aji adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. Ketiganya baru saja membela Timnas di laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

"Saya harap pengalaman mereka di Timnas bisa dibawa ke Malang. Pasalnya, pertandingan lawan Bali United ini sangat penting bagi Arema," ujar Aji.

Ketiga pemain ini sendiri tak mengikut sesi latihan persiapan melawan Bali United secara lengkap. Pada sesi latihan Rabu (14/6) sore ketiganya tampak belum bergabung dengan skuat Arema.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Walau tak mengikuti seluruh sesi latihan dan persiapan, Aji mengaku bakal tetap memainkan tiga pemain tersebut. Dia mengatakan bakal memainkan 95 persen kekuatan utama Arema ketika menghadapi Bali United.

"Yang dipastikan tak bakal bermain hanya Esteban Vizcarra," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA