1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tetap waspadai Sriwijaya FC walau tanpa pelatih kepala

Walau bertandang ke Malang tanpa pelatih kepala, Sriwijaya FC diyakini oleh Arema bisa tetap berbahaya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 Juli 2017 18:30

Merdeka.com, Malang - Kendati Sriwijaya FC kini tidak memiliki pelatih kepala, namun Arema FC tetap tak menyurutkan kewaspadaan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku tetap ekstra waspada jelang laga lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7) mendatang.

Sriwijaya FC sendiri saat ini belum memiliki pelatih baru usai dipecatnya Osvaldo Lessa beberapa waktu lalu. Pada laga menghadapi Arema sendiri, Sriwijaya FC bakal dinakhodai oleh pelatih sementara, Hartono Ruslan.

Asisten Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku bahwa pergantian pelatih kepala di tubuh lawan tak terlalu mempengaruhi kekuatan mereka. Gethuk bahkan mengatakan bahwa hal ini justru dapat meningkatkan performa Sriwijaya.

"Setiap pergantian pelatih selalu mendatangkan efek positif," ujarnya.

Gethuk meyebut bahwa Arema telah berpengalaman menghadapi tim yang baru mengalami pergantian pelatih. Hal ini disebutnya juga dilakoni Arema kala menghadapi Perseru Serui beberapa waktu lalu.

"Terbukti mereka menunjukkan peningkatan semangat. Ini yang harus kita waspadai," tuturnya.

Menjelang laga ini, Gethuk mengaku bahwa Arema telah melakukan evaluasi dari permainan mereka di laga sebelumnya melawan PS TNI. Hal ini mereka lakukan agar meraih hasil sempurna pada pertandingan selanjutnya.

"Harapan kami agar dalam tiap pertandingan kami bisa lebih baik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA