1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah siapkan pengganti untuk Bagas dan Dedik

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan antisipasi untuk pengganti Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 November 2018 18:38

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan antisipasi untuk pengganti Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho pada laga kontra PSIS Semarang mendatang. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk Dedik dan Bagas.

Pada laga kontra PSIS, Arema FC dipastikan tak akan diperkuat Dedik dan Bagas. Dua pemain ini dipanggil memperkuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang penyisihan grup Piala AFF 2018.

"Kami harus mencari solusi untuk masalah ini. Sebagai pengganti Dedik, kami masih memiliki [Ahmad Nur] Hardianto," ujar Milan.

Namun, Milan menyebut bahwa pemilihan Dian -sapaan karib Hardianto- sebagai sosok ujung tombak pada pertandingan ini masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, pelatih berusia 57 tahun tersebut menilai bahwa Dian lebih baik jika dimainkan di tengah pertandingan.

"Pertanyaannya, apakah kami akan memainkan Dian sejak awal? Atau memainkan pemain lain dulu? Namun, pertanyaan lainnya, siapa pemain lain ini?" tuturnya.

Sementara itu, situasi lebih mudah ketika harus mencari sosok untuk mengisi posisi Bagas. Pelatih asal Serbia menyebut ada banyak opsi yang dimilikinya.

"Kami bisa saja mengubah komposisi pemain. Bisa saja bermain 3-4-3, 3-5-2, atau tetap 4-3-3. Semua tentu saja dengan pilihan pemain masing-masing," ucap Milan.

"Menurut saya tak ada masalah jika kami harus bermain tiga stopper sekalipun. Masih ada Purwaka Yudhi yang tampil sangat bagus dan ada juga Israel Wamiau," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA