1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut PSIS merupakan tim terbaik pada putaran kedua Liga 1 musim 2018

Milan menyebut bahwa PSIS merupakan tim terbaik pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 04 November 2018 08:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyoroti peningkatan performa PSIS Semarang kala ditangani Jafri Sastra. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa PSIS merupakan tim terbaik pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSIS menunjukkan peningkatan permainan sejak ditangani Jafri Sastra. Pelatih asal Padang tersebut mampu membawa Laskar Mahesa Jenar lepas dari zona degradasi. Saat ini, PSIS berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

"Mereka meruapakan tim terbaik pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Di antara tim-tim lain di papan tengah pun, saya bisa bilang mereka yang paling bagus," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan, pesatnya peningkatan performa PSIS berpotensi kian merepotkan timnya. Pasalnya, pada pertemuan pertama kedua tim tersebut pun, Arema sudah kerepotan meladeni tekanan Laskar Mahesa Jenar.

"Mereka memainkan pressing tinggi di daerah kami. Permainan mereka pun terus membuat kami kerepotan, terutama pada babak pertama pertandingan tersebut. Beruntung kami bisa mencetak gol dan menang," tutur pelatih asal Serbia ini.

Kendati menilai PSIS merupakan tim apik, Milan Petrovic tak silau. Ia menegaskan bahwa timnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meneruskan tren positif mereka dari sejumlah laga sebelumnya.

"Kami memiliki tambahan energi dan motivasi dari hasil positif yang didapat sebelumnya. Ini akan menjadi modal kami untuk bisa meraih poin pada pertandingan lawan PSIS," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA