1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap bangkit pada laga kontra Madura United

Laga kontra Madura United akan dimanfaatkan sebagai titik kebangkitan bagi Arema FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Mei 2017 13:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau lagi mengalami kekalahan seperti pada laga sebelumnya ketika mereka menghadapi Madura United. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku siap bangkit pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Asisten Pelatih Arema FC, Singgih Pitono mengaku bahwa timnya tak mau mendapat hasil buruk lagi pada laga kali ini. Dia menegaskan bahwa pemainnya telah belajar banyak dari kekalahan tersebut.

"Kali ini, kami sudah belajar dari kekalahan di Makassar dan siap menghadapi pertandingan lawan Madura," ujar Singgih.

Menurut Singgih, salah satu pelajaran yang diambil adalah masalah finishing touch. Terkait hal tersebut, Singgih menyatakan bahwa tim pelatih telah melakukan evaluasi terkait banyaknya peluang yang terbuang.

"Kami telah dan akan terus memperbaiki finishing touch para pemain," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Madura United pada laga pekan keenam mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/5) malam.

Pada laga sebelumnya kontra PSM Makassar, Arema FC terpaksa harus menelan kekalahan. Pada laga yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/5) lalu, Arema harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Sementara itu, Singgih Pitono juga mengatakan bahwa Arema telah menyiapkan marquee player mereka, Juan Pablo Pino. Pemain tersebut disiapkan untuk menambah daya dobrak klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Mudah-mudahan untuk pertandingan besok kita lebih produktif lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA