1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso nilai Madura United masih belum stabil

Walau memiliki skuat bertabur bintang, Aji Santoso menilai bahwa Madura United masih belum stabil.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Mei 2017 11:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak terlalu khawatir dengan skuat Madura United yang dianggap bertabur bintang. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa tim yang menjadi lawan pada pekan keenam Liga 1 ini masih belum stabil dalam bermain.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengakui bahwa Madura United adalah tim bagus. Namun, dia menilai bahwa hingga kini Madura United belum bisa menunjukkan stabilitas permainan.

"Terbukti, ketika mereka bisa menang di kandang lawan. Namun, menjamu tim yang di atas kertas levelnya di bawah, mereka gagal menang," ujar Aji.

Aji sendiri mengatakan bahwa para pemainnya tak silau dengan komposisi pemain Madura United. Dia mengatakan bahwa Arema siap meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

"Kami yakin bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini," jelasnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Madura United pada laga pekan keenam mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/5) malam.

Sementara itu, Aji menegaskan bahwa dia tak gentar dengan keberadaan Peter Odemwingie di lini depan Madura United. Dia tak berencana menyiapkan antisipasi khusus untuk membatasi ruang gerak pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 ini.

"Tak ada masalah dengan keberadaan Odemwingie," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA