1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak silau dengan reputasi mentereng Peter Odemwingie

Kendati dianggap sebagai lawan yang menakutkan, Arema FC tak khusus menyiapkan diri untuk hadapi Peter Odemwingie.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Mei 2017 15:14

Merdeka.com, Malang - Nama besar dan reputasi mentereng yang dimiliki Peter Odemwingie sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 tak membuat Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan siap meredam ketajaman penyerang Madura United tersebut.

Asisten Pelatih Arema FC, Singgih Pitono menilai Odemwingie merupakan sosok pemain yang berbahaya. Walau begitu, dia mengatakan bahwa tim pelatih tak menyiapkan strategi khusus untuk meredam pemain tersebut.

"Tak ada instruksi khusus untuk menjaga Odemwingie," ujar Singgih.

Selain tak memiliki strategi khusus, Singgih juga tak menginstruksikan pemainnya untuk mengawasi Odemwingie secara khusus. Mereka tetap akan mengandalkan permainan kolektif pada pertandingan tersebut.

"Siapa pemain yang terdekat, ia yang harus menjaga. Jadi tergantung kondisi di lapangan," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Madura United pada laga pekan keenam mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/5) malam.

Sementara itu, Singgih menyebut bukan hanya Odemwingie saja yang harus diwaspadai pada laga tersebut. Dia menganggap bahwa Madura United memiliki skuat mumpuni, terutama legiun asing mereka.

"Namun, kita juga tetap tak akan menjaga mereka khusus. Siapa yang dekat, ia yang harus menjaga," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA