1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut permasalahan di sepak bola Indonesia sudah temui titik temu

Arema FC menyambut positif hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan klub-klub peserta Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Oktober 2017 18:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC menyambut positif hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan klub-klub peserta Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa diskusi itu telah menghasilkan titik terang dari sejumlah permasalahan yang sempat muncul.

"Kami menilai sudah ada titik temu dari semua pihak terhadap persoalan-persoalan yang ada. Karenanya, kami menatap ke depan, berharap kompetisi berjalan dengan baik, tuntas dan kelar sesuai jadwal," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, tercapainya titik temu antara klub, operator dan federasi ini membuat fokus Arema kini sudah berubah. Mereka kini tengah berkonsentrasi untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan baik.

"Kami fokus menyelesaikan pertandingan sampai akhir kompetisi," tuturnya.

Sudarmaji berharap agar pertemuan oleh tiga pihak tersebut tak berhenti begitu saja setelah dicapainya titik temu. Dia menganggap bahwa yang terpenting adalah mengimplementasikan hasil pertemuan pada seluruh aspek kompetisi.

"Semoga saja terimplementasi semuanya, mulai dari aspek bisnis, legal maupun teknis," ucapnya.

Sudarmaji juga berharap ada pembicaraan terkait kompetisi musim depan. Menurutnya minimal ada pembicaraan mengenai gambaran kompetisi musim esok.

"Pertemuan kemarin diharapkan bisa jadi evaluasi dan gambaran kompetisi musim depan. Apalagi, operator mengatakan musim depan kompetisi akan dihelat pada Februari," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA