1. MALANG
  2. AREMANIA

Absennya Atayev bukan alasan bagi buruknya permainan Arema FC

Absennya salah satu gelandang andalan Arema FC, Ahmet Atayev disebut bukan merupakan penyebab buruknya permainan tim tersebut.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Oktober 2017 14:20

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau mencari alasan terkait kekalahan mereka kala bertandang ke markas Bali United. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa absennya sejumlah pemain andalan, termasuk Ahmet Atayev sebagai biang keladi dari buruknya permainan mereka.

Sebelumnya, Arema FC harus menanggung malu karena kekalahan telak kala bertandang ke markas Bali United. Pada laga tersebut, Arema FC kalah dengan skor 6-1 yang merupakan kekalahan terbesar mereka selama Liga 1.

"Tidak ada pengaruhnya. Toh kita masih menguasai jalannya pertandingan. Tidak ada masalah dengan absennya pemain, termasuk Atayev," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurut Gethuk, Arema FC bakal tampil lebih baik jika sejumlah pemain yang selama ini absen bisa kembali bermain. Namun, dia menampik jika Arema memiliki ketergantungan pada satu atau dua pemain saja.

"Tanpa mengecilkan peran mereka, kita masih bisa bermain bagus selama ini. Ini bukan alasan. Tak ada alasan. Alasan hanya akan membuat kita lemah," jelasnya.

Terkait penampilan mereka, Gethuk mengaku bahwa dia sudah melakukan evalusi mengenai hal tersebut. Dia menyebut bahwa hanya ada satu permasalahan yang masih menghantuinya timnya yaitu terkait konsistensi dalam bermain dengan hati.

"Kita cepat, kuat, dan sebagainya, itu semua dari hati," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA