1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC petik kemenangan dari uji coba kontra PSMS Medan

Arema FC berhasil memetik kemenangan dari laga uji coba yang mereka gelar dengan PSMS Medan pada Minggu (9/4).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 10 April 2017 09:42

Merdeka.com, Malang - Arema FC berhasil memetik kemenangan dari laga uji coba yang mereka lakoni kontra PSMS Medan. Bertandang ke Stadion Teladan, Medan, pada Minggu (9/4), Arema berhasil mengalahkan tuan rumah.

Pada babak pertama, Arema mampu bermain cukup menyerang dan menguasai permainan. Beberapa peluang berhasil diciptakan para pemain Arema dalam menggedor pertahanan PSMS di babak pertama ini.

Hanya saja permaianan bertahan yang diperagakan oleh para pemain PSMS membuat Arema kesulitan untuk menembus jala mereka. Selain itu, permainan yang cukup ciamik dari kiper PSMS membuat peluang-peluang pemain Arema berhasil dipatahkan. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Pada awal babak kedua, Arema akhirnya berhasil memecah kebuntuan di pertandingan ini. Bermulai dari skema set-piece, Jad Noureddine berhasil menyambut sepak pojok dari Ahmad Bustomi dan mengubah kedudukan.

Tertinggal dan bermain di rumah sendiri, PSMS mulai mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Arema mencoba meredam permainan PSMS dengan cara menurunkan tempo.

Pada menit ke-76, berawal dari serangan balik, Arema sukses menambah keunggulan mereka dari PSMS. Aktor utama dari gol ini adalah pemain muda anyar Arema FC, Ardianto.

Gol kedua ini sempat memancing emosi suporter dari PSMS. Mereka sempat melempar botol ke lapangan sehingga tensi di lapangan cukup memanas. Namun hingga akhir laga, kedudukan tetap 2-0 untuk Arema FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA