1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sambut positif jadwal bertandingnya di Liga 1

Arema FC mengatakan tidak ada masalah dengan jadwal pertandingan Liga 1 yang akan mereka hadapi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 April 2017 07:50

Merdeka.com, Malang - Pengumuman draft jadwal pertandingan Liga 1 mendapat sambutan positif dari Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku senang dengan jadwal yang telah disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku telah mencermati draft jadwal yang dikirim operator tersebut. Dia menilai tak ada masalah dengan jadwal tersebut dan mengatakan bahwa Arema siap mengarungi kompetisi Liga 1 serta tak akan gentar menghadapi siapapun.

"Kami sama sekali tak ada komplain dengan rancangan jadwal ini. Kami tak ada masalah. Kami sudah siap sepenuhnya," ujar Aji.

Pada Rabu (5/4) lalu, PT Liga Indonesia Baru telah mengirimkan draft jadwal Liga 1 mendatang pada klub peserta kompetisi level tertinggi ini. Klub-klub mendapat kesempatan sampai Sabtu (8/4) akhir pekan ini untuk mengajukan keberatan atas jadwal tersebut.

Aji menyebut salah satu bentuk kesiapan timnya adalah telah terbentuknya pakem komposisi tim. Dia mengatakan tak perlu lagi meraba-raba komposisi dan formasi yang akan diturunkan dalam tiap pertandingan.

"Komposisi sudah ada. Yang pasti, anak-anak sudah sangat siap mengarungi Liga 1," ucapnya.

Aji mengatakan bahwa dengan kesiapan yang ditunjukkan timnya saat ini, dia optimis Arema bakal bisa berbicara banyak di Liga 1. Namun, dia juga mengatakan akan terus berupaya meningkatkan sejumlah hal dalam permainan Arema.

"Salah satunya adalah sentuhan bola. Kunci sepakbola kan kuat ketika menguasai bola," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA