1. MALANG
  2. AREMANIA

Jad Noureddine puji kepemimpinan Aji Santoso

Jad Noureddine memuji bahwa Aji Santoso merupakan seorang pelatih yang luar biasa dan istimewa.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 April 2017 13:58

Merdeka.com, Malang - Penggawa anyar Arema FC, Jad Noureddine melontarkan pujian terhadap pelatih dari tim tersebut, Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Jad menilai pelatihnya tersebut sebagai sosok luar biasa.

Jad menilai bahwa Aji Santoso merupakan seorang pelatih hebat. Pemain asal Lebanon ini menyebut bahwa Aji merupakan sosok pelatih yang istimewa.

"Dari pertama bertemu, saya bisa melihat bahwa Beliau adalah orang baik," ujar Jad.

Lebih lanjut, Jad juga mengaku terkesan dengan metode kepelatihan yang dilakukan Aji. Dia menyebut bahwa pelatihnya tersebut mampu membuat pemain pahan dengan keinginan dan konsep bermainnya.

"Kerja kerasnya telah memberi kita dua gelar juara. Ini bukti ia pelatih bagus," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC resmi merekrut Jad Noureddine sebagai pemain berkewarganegaraan Asia mereka menggantikan Felipe Bertoldo. Bertoldo sendiri harus hengkang dari Arema akibat paspor Timor Leste miliknya dan delapan pemain naturalisasi lainnya dicabut Kementerian Kehakiman Timor Leste.

Jad sendiri telah bergabung dengan skuad Arema FC sejak awal pekan lalu. Dia juga telah mengikuti sesi pemusatan latihan yang dihelat timnya di Kompleks Kusuma Agro Batu, Selasa (4/4) sore.

Jad juga menilai ada satu hal yang cukup mencolok antara Arema FC dengan klub lamanya dahulu. Dia menganggap bahwa Arema merupakan klub dengan ambisi besar.

"Mereka selalu berambisi untuk menjadi yang terbaik. Para pemain juga selalu berupaya menjadi juara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA