1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC mantapkan kerjasama tim dengan TC di Batu

Arema FC akan manfaatkan TC di Batu untuk satukan para pemain baru dengan para penggawa lama Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 April 2017 15:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki tujuan tertentu dalam menggelar pemusatan latihan (TC) di Batu. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku bahwa TC ini bertujuan untuk mempercepat adaptasi sejumlah pemain baru mereka.

Arema sendiri menggelar TC menjelang jadwal Liga 1 yang semakin mendekat. Program latihan ini digelar di kompleks Kusuma Agro Batu, Selasa (4/4) - Kamis (6/4).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa pada saat ini di timnya ada sejumlah pemain baru, seperti Jad Noureddine, Andrianto dan Dalmiansyah Matutu. Oleh karena itu dia sengaja memprogram TC ini untuk menyatukan pemain-pemain anyar ini dengan rekan-rekan mereka yang telah lebih dulu bergabung.

"Kami ingin agar kerjasama antar pemain bisa lebih padu," ujar Aji.

Aji juga menambahkan bahwa pada TC kali ini mereka sengaja tak berfokus pada aspek fisik pemain. Pasalnya Aji mengaku bahwa kondisi para pemainnya sudah bagus dan hal itu tampak sepanjang penampilan mereka di Piala Presiden lalu.

"Kita tinggal mempertahankan kondisi fisik anak-anak saja," tuturnya.

Sementara itu, General manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa pada TC ini Arema memiliki agenda khusus. Hal ini adalah untuk lebih memantapkan team building.

"Kami harap dengan agenda ini, tim makin kompak dan bisa benar-benar menunjukkan kerjasama apik musim ini," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA