1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso minta pemainnya ekstra waspada pada laga kontra PSMS

Aji Santoso minta pemiannya agar berhati-hati dan tidak cedera ketika menghadapi PSMS dalam laga uji coba.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 April 2017 19:03

Merdeka.com, Malang - Jelang laga uji coba kontra PSMS Medan, pelatih Arema FC, Aji Santoso menekankan sejumlah hal pada para pemainnya. Dilansir dari Bola.net, Aji meminta para pemainnya ekstra hati-hati pada laga uji coba jelang Liga 1 tersebut.

Menurut Aji, dia sangat menekankan pada para pemainnya agar sangat berhati-hati dalam laga ini. Dia tak mau pemainnya ada yang mengalami cedera.

"Sangat berisiko jika ada pemain yang sampai cedera. Apalagi, pada pertandingan pertama kita akan lawan Persib," ujar Aji.

Aji menganggap bahwa PSMS merupakan sebuah tim bagus dengan karakter yang kuat. Mereka dianggap sebagai tim yang mengandalkan permainan keras, cepat dan memiliki fighting spirit tinggi.

"Namun, kita akan bermain dengan gaya kita," tuturnya.

Laga uji coba antara Arema FC melawan PSMS sendiri digelar sebagai pertandingan persiapan sebelum Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Minggu (9/4) mendatang.

Sementara itu, Aji menampik anggaran bahwa laga uji coba ini terlalu mepet dengan pembukaan Liga 1. Menurutnya, masih ada cukup waktu bagi anak asuhnya untuk recovery sebelum laga perdana Liga 1 melawan Persib Bandung pada Sabtu (15/4).

"Ada recovery tiga hari sebelum anak-anak berangkat ke Bandung. Semoga tak ada kendala," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aji Santoso
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA