1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales resmi teken kontrak dengan Arema FC

Cristian Gonzales menjadi pemain terkahir yang resmi menandatangani kontrak dengan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 April 2017 18:24

Merdeka.com, Malang - Status kontrak pemain milik Arema FC dipastikan telah tuntas. Dilansir dari Bola.net, Cristian Gonzales menjadi pemain terakhir Arema yang menandatangani kontrak untuk tetap membela tim tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan dengan telah ditandatanganinya kontrak milik Gonzales maka kewajiban manajemen untuk mengikat kontrak dengan pemain sudah usai. Selanjutnya tim dapat lebih fokus pada tahap persiapan mereka.

"Saat ini, semua pemain telah resmi menandatangani kontrak. Jadi, kewajiban kami terkait kontrak sudah tuntas," ujar Ruddy.

Penandatanganan kontrak Gonzales sendiri dilaksanakan pada Kamis (6/4) di kantor Arema FC, jalan Kertanegara Malang. Terkait kontrak pemain yang akrab disapa El Loco tersebut, Ruddy menjelaskan bahwa tak ada masalah dan Gonzales hanya minta sejumlah hal yang disepakati juga oleh manajemen.

"Salah satunya, ia meminta pada manajemen untuk mendapat kesempatan mengikuti kursus kepelatihan," tutur Ruddy.

Walau sebelumnya sempat simpang siur, namun pada akhir Maret lalu manajemen telah bertemu dengan Gonzales. Meski belum terikat dengan kontrak, Gonzales sudah menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Arema.

"100% saya akan tetap bertahan di Arema. Sekarang, saya bisa tenang dan konsentrasi untuk mempersiapkan diri ke Liga 1," ucap Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA