1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sambut positif mundurnya jadwal TC Timnas U-22

Mundurnya jadwal TC Timnas U-22 disambut positif oleh Arema FC karena membuat mereka dapat menurunkan trio pemain muda andalannya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 April 2017 16:06

Merdeka.com, Malang - Mundurnya jadwal pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Spanyol, mendapat sambutan gembira dari Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku mereka akan memanfaatkan hal ini sebaik mungkin.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dia telah mendengar kabar mundurnya jadwal TC Timnas U-22. Walau begitu, Aji mengaku belum tahu secara rinci mundurnya jadwalnya tersebut.

"Yang pasti, kami akan coba manfaatkan hal ini sebaik mungkin," ujar Aji.

Aji sendiri mendapat kabar ini dari salah seorang pemain Arema yang tergabung di Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho. Mundurnya jadwal keberangkatan Timnas U-22 ke Spanyol ini dimanfaatkan oleh trio pemain muda Arema untuk memperkuat tim mereka pada laga pembukaan Liga 1 kontra Persib Bandung pada Sabtu (15/4) mendatang.

"Mereka akan kembali ke Malang dulu. InsyaAllah, 10 April mendatang mereka akan ikut berlatih bersama tim," tuturnya.

Berdasar kabar terakhir, TC Timnas U-22, tak hanya sampai 20 April seperti kabar semula, program ini molor sampai usai Lebaran. Hal ini disambut gembira oleh manajemen Arema FC karena dapat menurunkan pemain muda andalan mereka pada Liga 1.

"Jika kabar ini benar, tentu kami bersyukur. Alhamdulillah, kami bisa memainkan pemain-pemain muda bertalenta yang kami miliki," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA