1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kemungkinan bisa turunkan trio pemain muda kala hadapi Persib

Arema FC kemungkinan bisa turunkan trio pemain muda yang tergabung dengan Timnas U-22 kala laga pembukaan Liga 1 kontra Persib Bandung.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 April 2017 08:33

Merdeka.com, Malang - Angin segar menerpa kubu Arema FC jelang laga sepak mula (kick off) Liga 1 kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Arema dipastikan bakal dapat menurunkan skuad terbaik mereka pada laga ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut bahwa pada laga ini dia dapat memainkan trio pemain mudanya yang memperkuat Timnas U-22. Trio pemain yang dimaksud ini adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir.

"Saya dapat kabar dari Bagas, sepertinya mereka baru akan berangkat ke Spanyol pada 20 April mendatang," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji membuka peluang untuk menurunkan tiga pemain yang menjadi bagian penting Arema dalam memenangi Piala Presiden lalu. Namun, dia akan memantau kondisi tiga pemain tersebut sebelum memutuskan akan memainkan mereka atau tidak.

"Mereka akan kembali ke Malang dulu. InsyaAllah, 10 April mendatang mereka akan ikut berlatih bersama tim," tuturnya.

Sebelumnya, Arema sempat khawatir akan kehilangan tiga pemain muda ini kala menghadapi Persib Bandung, Sabtu (15/4) mendatang. Pasalnya, pada hari yang sama, skuad Timnas U-22 rencananya bakal terbang ke Spanyol untuk mengikuti sejumlah program pemusatan latihan.

Arema sendiri sebelumnya telah menyiapkan sejumlah komposisi tim untuk menggantikan tiga pemain tersebut. Sejumlah komposisi pemain ini telah dijajal baik pada internal game maupun pada laga uji coba kontra Perssu Sumenep, Rabu (5/4) sore.

Berdasar pantauan Bola.net, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bagas di belakang, Arema bakal memasang Junda Irawan sebagai fullback kiri. Posisi dua stopper bakal ditempati Jad Noureddine dan Arthur Cunha. Sementara, fullback kanan diisi Johan Ahmat Farizi.

Di lini tengah, posisi Hanif akan diisi M. Rafli. Diaa akan bekerjasama dengan Adam Alis dan Ferry Aman Saragih. Sementara, Andrianto dan Dalmiansyah Matutu diplot mengisi posisi Nasir di sektor sayap.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA