1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC janji bakal lebih tangguh pada laga kontra Perseru

Pelatih Arema FC Milan Petrovic berjanji bahwa timnya bakal lebih berenergi pada laga kontra Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 November 2018 17:19

Merdeka.com, Malang - Usai menelan kekalahan pada laga kontra PSIS Semarang karena performa tim yang kurang greget, Arema FC bakal bermain lebih tangguh pada laga kontra Perseru Serui. Dilansir dari Bola.com, Pelatih Arema FC Milan Petrovic berjanji bahwa timnya bakal lebih berenergi pada laga tersebut.

Milan melihat tenaga pemainnya sudah kembali saat menghadapi Perseru. Apalagi jarak pertandingan, sangat ideal untuk menyiapkan tim.

"Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit," jelas pelatih asal Slovenia tersebut.

Saat melawan PSIS, Arema kehilangan beberapa pemain, seperti dua sayap Rivaldi Bawuo (cedera) dan Ridwan Tawainella (sakit). "Kami akan lihat kondisi mereka selama latihan ke depan," jelasnya.

Jika melihat kemungkinannya, Ridwan lebih berpeluang untuk main karena dia sudah mulai pulih dari sakit demam. Sedangkan Rivaldi baru diprediksi tim medis Arema untuk bermain lagi pada pertengahan bulan November setelah mengalami cedera lutut saat melawan Bali United (20/10/2018).

Saat kedua pemain tersebut absen, Arema mengandalkan winger muda, Nasir. Namun, pemain asal Tuban, Jawa Timur tersebut masih belum memuaskan. Indikasinya, dia selalu diganti ketika dua pertandingan terakhir dapat kesempatan sebagai pemain inti.

Arema sebenarnya masih ada opsi lain di sektor sayap seperti Jefri Kurniawan. Tetapi, tim pelatih punya pertimbangan lain karena Jefri, yang sempat jadi pilihan utama di pengujung putaran pertama, kini jarang dapat kesempatan bermain.

"Kami punya beberapa opsi pemain. Selama persiapan ini akan coba siapa yang pas untuk main melawan Perseru. Kami butuh tiga poin di laga itu untuk menghindari lagi zona berbahaya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA