1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC incar laksanakan uji coba hadapi Persipura Jayapura

Rencana Persipura Jayapura untuk menggelar pemusatan latihan di Kota Batu dianggap sebagai peluang oleh Pelatih Arema FC Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Agustus 2018 12:24

Merdeka.com, Malang - Rencana Persipura Jayapura untuk menggelar pemusatan latihan di Kota Batu dianggap sebagai peluang oleh Pelatih Arema FC Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa Persipura dapat menjadi lawan uji coba bagi para pemainnya.

"Saya rasa tidak ada masalah. Saya akan berbicara dengan manajemen mengenai hal ini," ujar Milan Petrovic.

"Saya rasa akan bagus jika kami menggelar uji coba lawan Persipura Jayapura," sambungnya.

Menurut Milan, saat ini timnya memerlukan uji coba melawan tim kuat. Persipura, sambung pelatih asal Serbia tersebut, adalah salah satu tim kuat di Liga 1 saat ini.

"Kami perlu menjajal sejumlah strategi yang akan kami gunakan kala menghadapi Persib Bandung pada pertandingan mendatang," tandasnya.

Sebelumnya, Persipura dipastikan akan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu. Agenda ini akan digelar mulai 20 Agustus lusa dan akan usai pada 31 Agustus mendatang.

Dalam agenda ini, Mutiara Hitam - julukan Persipura - berencana tak hanya akan menggelar sesi latihan. Mereka juga berencana akan menggelar sejumlah laga uji coba.

Namun, kendati sama-sama berencana menggelar laga uji coba, Arema dan Persipura kecil kemungkinannya untuk bisa saling menakar kekuatan di lapangan. Pasalnya, Persipura berencana menjajal tim dengan level di bawah mereka.

"Kemungkinan kami akan mencoba tim level kedua. Ini penting untuk memberi kesempatan pemain-pemain yang belum pernah tampil," tandas Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, pada Bola.net.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA