1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC gembleng fisik pemain dengan cross country di Kebun Raya Purwodadi

Milan Petrovic memberikan porsi cross country pada sesi latihan yang bakal dihelat di Kebun Raya Purwodadi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 September 2018 14:04

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengungkap porsi latihan istimewa yang diberikan bagi pemainnya. Dilansir dari Bola.net, Milan memberikan porsi cross country pada sesi latihan yang bakal dihelat di Kebun Raya Purwodadi.

Arema FC menggelar sesi latihan khusus pada Rabu (5/9). Arema secara khusus menggembleng fisik pemainnya pada sesi latihan tersebut.

Program macam ini bukan pertama kalinya bagi Arema. Agenda serupa telah beberapa kali dihelat sebelumnya, termasuk kala Arema FC ditangani Joko Susilo.

"Kami ada latihan istimewa bagi para pemain. Besok akan ada cross country. Pemain akan bekerja keras, tapi tetap akan kami kemas agar menyenangkan," ujar Milan.

Menurut Milan, sesi cross country merupakan puncak beban latihan bagi anak asuhnya. Setelahnya, pelatih berusia 57 tahun tersebut mengatakan, akan menurunkan beban latihan. Sebab, Arema sudah memasuki persiapan untuk menjalani pertandingan.

"Turunnya beban latihan ini sebagai persiapan menuju ke pertandingan," tuturnya.

Usai menggelar latihan cross country, Arema FC akan menjalani laga uji coba. Laga tersebut bakal dihelat pada Sabtu (8/9).

"Kami akan kembali menggelar uji coba. Kali ini lawan yang akan dihadapi lebih ringan dibanding pekan lalu, kala menghadapi Perseru Serui," katanya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA