1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ingin bangkitkan kombinasi 'Samsul - El Loco'

Produktifitas yang dicapai Samsul Arif dan Cristian Gonzales pada musim lalu akan kembali coba ditiru Arema Cronus dengan pemain yang berbeda.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Mei 2016 10:28

Merdeka.com, Malang - Padunya kombinasi penyerang yang ditampilkan oleh Samsul Arif dan Cristian Gonzales pada musim lalu ternyata membuat Arema Cronus ingin kembali melakukan hal yang serupa. Dilansir dari bola.net, produktifitas dan ketajaman dari kombinasi itu ingin kembali diwujudkan pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Untuk membuat kombinasi penyerang yang tajam dan produktif seperti itu, Arema Cronus berusaha meminang pemain-pemain dengan tipikal permainan seperti dua pemain tersebut. Samsul Arif sendiri kini sudah berseragam Persib bandung, sedangkan Cristian Gonzales masih belum dapat bermain karena berkutat dengan cedera.

"Kita ingin mengembalikan duet Samsul dan El-Loco (julukan Gonzales, red)," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Karenanya, kita memilih merekrut Febri Hamzah yang bertipe seperti Gonzales. Ia berpostur tinggi besar, bagus dalam menahan bola dan bagus dalam menyundul bola," sambungnya.

Krisis di lini depan yang dialami oleh Arema Cronus karena cederanya Cristian Gonzales dan Dendi Santoso membuat manajemen mengontrak dua pemain sebelum tenggat pendaftaran pemain ISC A 2016, 15 Mei lalu. Dua pemain itu adalah Febri Hamzah dan Ahmad Nufiandani.

Sebelumnya, untuk melengkapi kombinasi impian tersebut, manajemen Arema Cronus telah meminang pemain dengan permainan mirip Samsul Arif. Pemain tersebut adalah Gustavo Giron Marulanda yang sebelumnya bermain di Australia dan memiliki paspor negara tersebut.

"Permainan penyerang kita yang lain, Gustavo Giron Marulanda, kan seperti Samsul," ujar Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA