1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus luncurkan Arema Apps

Arema Cronus luncurkan Arema Apps yang dapat membantu suporter untuk memperoleh informasi dan melakukan berbagai pembayaran.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Mei 2016 13:12

Merdeka.com, Malang - Kemajuan jaman serta meningkatnya penggunaan media sosial dan interaksi di dunia maya dijawab oleh manajemen Arema Cronus dengan membuat Arema Apps. Aplikasi yang dibuat untuk platform Android ini sendiri diluncurkan oleh manejemen untuk semakin memuaskan dan memanjakan suporter.

Disebut oleh manajemen bahwa dukungan dari suporter di dunia digital juga cukup besar. Dari data statistik tercatat para suporter Arema FC yang aktif di berbagai media sosial seperti facebook, twitter, dan lain-lain. Sebesar 3 juta orang per bulan yang terdiri dari pria sebesar 65 persen dan wanita sebesar 35 persen serta sekitar 95 persen orang adalah pengguna telepon seluler.

Dalam pembuatan aplikasi ini, Arema bekerjasama dengan PayAccess. Aplikasi ini sendiri dibuat dengan memadukan beberapa fitur yang akan dibutuhkan oleh Aremania. Fitur-fitur yang disajikan juga mampu membuat Aremania semakin dekat dan mempermudah suporter dalam mendukung Arema.

Dengan menggunakan aplikasi ini, suporter dapat menemukan informasi terbaru dari Arema Cronus yang digarap langsung oleh tim manajemen Arema. Selain itu juga ada berbagai fitur yang membuat suporter dapat melakukan pembelian merchandise original Arema Cronus serta pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembelian pulsa dan berbagai tagihan seperti listik, air, dan lain-lain serta yang paling penting adalah dapat membantu membeli tiket untuk pertandingan.

Dalam menggunakan aplikasi ini, suporter harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah memiliki akun, mereka dapat mengisi saldo dalam bentuk e-wallet yang kelak dapat digunakan untuk membeli atau membayar beberapa keperluan melalui aplikasi ini. Cara untuk mengisi saldo juga cukup mudah karena dapat dilakukan melalui transfer dari beberapa bank besar yang mejadi mitra.

Aplikasi ini dapat membantu Aremania memenuhi segala keperluan yang dimilikinya baik sebagai suporter maupun dalam hal sehari-hari.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Malang Kreatif
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA