1. MALANG
  2. AREMANIA

Bertandang ke Mitra Kukar, Arema Cronus tak akan ubah gaya permainan

Bertandang ke stadion Aji Imbut, Tenggarong tak membuat Arema Cronus berencana mengubah gaya permainan.

© ISC. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Mei 2016 13:45

Merdeka.com, Malang - Bertandang ke stadion Aji Imbut, Tenggarong tak membuat Arema Cronus berencana mengubah gaya permainan. Dilansir dari bola.net, Milomir Seslija mengatakan bahwa anak asuhnya tak akan bermain bertahan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kita akan main sepakbola lawan Mitra Kukar. Kita tidak akan hanya bermain bertahan pada pertandingan besok," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kita akan bermain menyerang dan agresif," sambungnya.

Pertandingan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada jumat (20/5) sore. Ribuan Aremania diyakini akan menyemangati Arema Cronus pada laga tersebut.

Milo juga cukup optimis mengenai peluang Arema Cronus memenangi laga tersebut. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, hingga saat ini anak asuhnya telah menunjukkan permainan terbaik yang mereka miliki.

"Pada pertandingan lawan Bhayangkara Surabaya United, anak-anak mampu bermain bagus sekali, yang bahkan sulit disaingi Barcelona atau Real Madrid. Ini jadi modal kita menghadapi pertandingan lawan Mitra Kukar," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA