1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus kontrak Febri Hamzah dan Ahmad Nufiandani.

Menipisnya stok di lini depan membuat Arema Cronus mengontrak dua tambahan pemain untuk posisi penyerang dan target man.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Mei 2016 09:22

Merdeka.com, Malang - Jadwal kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang masih panjang serta menipisnya stok pemain di lini depan membuat Arema Cronus menambah pemain untuk mengisi posisi tersebut. Dilansir dari bola.net, dua pemain yang dikontrak untuk menambal kebutuhan Arema adalah Febri Hamzah dan Ahmad Nufiandani.

Keputusan mengontrak dua pemain ini tak lepas dari cedera yang dialami Cristian Gonzales dan Dendi Santoso. Tim pelatih Arema Cronus meminta ada tambahan pemain cadangan yang bisa mengisi posisi winger dan target man.

"Untuk Dani, Alhamdulillah. Mungkin memang jodoh dia main di Arema Cronus," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Sebagai prajurit TNI, ia selalu siap melaksanakan tugas. Nah, kali ini, ia ditugaskan di Arema," sambungnya.

Sementara itu mengenai Febri, Ruddy menyebut ada sejumlah pertimbangan sebelum meminang eks penyerang Pusamania Borneo FC itu. Salah satunya adalah karena Febri dianggap sebagai sosok yang tepar mengisi posisi yang ditinggal Gonzales.

"Kita cari penyerang yang tipe main seperti Gonzales. Posturnya tinggi besar, bagus dalam menahan bola dan memiliki heading bagus," tuturnya.

Kedua pemain tersebut sudah diikat oleh Arema Cronus dengan kontrak berdurasi semusim. Bahkan, Febri dijadwalkan akan langsung bergabung dengan skuat Arema Cronus di Tenggarong.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA