1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus genjot penyelesaian akhir jelang lawan PSM

Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya menyebut anak asuhnya masih perlu tambahan latihan penyelesaian akhir.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 Oktober 2016 18:41

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus berusaha mengatasi masalah lemahnya finishing mereka jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus terus berusaha mengasah finishing touch mereka jelang laga tersebut.

"Evaluasi dari pertandingan kemarin, kita kurang dalam penyelesaian akhir," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

"Dari beberapa sesi latihan, kita beri porsi penyelesaian akhir pada para pemain," sambungnya.

Arema Cronus sendiri saat ini sedang mengalami paceklik gol pada putaran kedua ISC A 2016 ini. Dari empat pertandingan terakhir, mereka hanyu mampu menyarangkan satu gol ke gawang lawan.

Laga antara Arema Cronus menghadapi PSM Makassar sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana, jumat (14/10) ini. Pertandingan ini merupakan laga pekan ke-23 ISC A 2016.

Menurut Made Pasek, masalah penyelesaian akhir ini sangat berpengaruh pada pemain-pemainnya. Selain itu, hal ini dapat mempengaruhi mental dan gaya bermain mereka ketika bertanding.

"Pada babak pertama, kita selalu main bagus. Namun, jika kita tak bisa bikin gol, pada babak kedua mereka selalu bermain terburu-buru," tuturnya.

"Kami dari tim pelatih sendiri sudah menginstruksikan para pemain untuk bisa bermain sabar," tandas Made Pasek.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA