1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puas kendati Arema FC hanya bermain imbang

Walau Arema FC gagal memetik poin maksimal kala melawan Persija, Aji Santoso mengaku puas dengan penampilan para pemainnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 Februari 2017 16:40

Merdeka.com, Malang - Kegagalan Arema FC memetik poin maksimal kala menghadapi Persija Jakarta ternyata tak membuat Aji Santoso kecewa. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan pemainnya pada pertandingan tersebut.

"Saya tidak kecewa dengan hasil ini. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik dan enak ditonton," ujar Aji.

"Kami memang tak menang, tapi sudah sesuai dengan konsep dan instruksi yang saya berikan," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa pada pertandingan ini, para pemainnya telah tampil luar biasa. Terutama pada babak kedua, dia menilai para pemainnya mampu menguasai jalannya pertandingan dan memaksa lawan bermain setengah lapangan.

"Kita ada paling tidak tiga peluang di babak kedua. Finishingnya sudah betul. Namun, hanya masalah keberuntungan sajalah yang membuat kita belum bisa menang," tuturnya.

Pada pertandingan kedua Arema FC di Grup 2 Piala Presiden 2017, upaya mereka untuk lolos lebih dahulu harus harus tertahan. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02), Arema harus rela bermain imbang 1-1 dan bahkan tertinggal lebih dahulu.

Sementara itu, pernyataan Aji diamini Bagas Adi Nugraha. Stopper Arema FC ini mengaku para pemain telah bekerja keras dan menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini.

"Namun, keberuntungan belum memihak pada kita. InsyaAllah ke depannya kita bisa lebih baik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA