1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kemungkinan cari tambahan pemain asing

Kesulitan mencari pemain tambahan, Arema FC mulai incar pemain asing untuk melengkapi skuad musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Februari 2017 18:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku memiliki sejumlah pilihan untuk mengisi beberapa posisi yang lowong di klub. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku berencana untuk menambah pemain asing untuk mengisi slot yang masih lowong tersebut.

Saat ini, manajemen Arema FC masih mencari tambahan pemain untuk memenuhi skuad mereka di musim kompetisi 2017. Mengacu pada rencana, Arema memerlukan dua pemain di posisi stopper dan seorang striker untuk melengkapi tim.

"Harapan kami sih bisa tetap pemain lokal, yang mengisi slot tersebut. Namun, jika nggak ada pemain lokal, ya apa boleh buat, kita cari pemain asing," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Walau begitu, Arema FC tak langsung merealisasikan rencananya tersebut. Pasalnya, saat ini mereka masih menunggu regulasi terutama terkait pemain asing yang bakal diterapkan untuk Liga 1.

"Kita lihat dulu regulasinya seperti apa," tuturnya.

Ruddy menyebut bahwa kebijakan seperti ini pernah diterapkan pada kompetisi beberapa waktu lalu. Dia menyebut bahwa pada masa itu, walau hanya boleh menurunkan tiga pemain asing namun klub peserta kompetisi boleh mengontrak empat pemain asing.

"Inilah yang kita harapkan. Jika memang bisa, maka kita bisa jadi akan ambil pemain asing. Kita tunggu dulu regulasinya. Yang pasti, kami sudah jalin komunikasi. Semisal regulasi membolehkan, pemain bersangkutan bakal langsung gabung," tambahnya.

Arema FC saat ini suda memiliki tiga pemain asing di dalam klub. Dua pemain asing merupakan nama baru yaitu Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo. Sedangkan satu pemain lain adalah Esteban Vizcarra yang sudah bergabung sejak musim lalu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA