1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso optimis Arema FC bisa jadi juara Liga 1

Aji Santoso mengungkapkan optimismenya terkait peluang Arema FC menjadi juara Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 09 Juli 2017 14:31

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan optimismenya terkait peluang tim asuhannya di Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Aji mengungkapkan bahwa dia optimis Arema berpeluang menjadi juara pada kompetisi ini.

Aji tak menampik bahwa saat ini timnya memang masih belum dapat menduduki puncak klasemen Liga 1. Namun, hal ini dianggapnya tak menutup peluang juara timnya.

"Saya masih sangat yakin Arema masih berpeluang untuk jadi yang terbaik di kompetisi ini," ujar Aji.

Aji juga menilai bahwa perjalanan timnya dan para pesaingnya di kompetisi Liga 1 ini masih panjang. Masih ada 21 pertandingan lain yang masih harus dijalani.

"Seperti sepakbola yang harus fight selama 90 menit, saat ini apapun masih bisa terjadi. Kompetisi masih panjang," tuturnya.

Arema FC sendiri saat ini masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga 1. Mereka telah mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan.

Walau berada di posisi keempat, Arema hanya memiliki selisih poin yang sedikit dengan PSM Makassar, selaku pemuncak klasemen. PSM sementara mengoleksi 23 poin dari 12 laga.

Keyakinan Aji Santoso untuk menjuarai Liga 1 ini juga diamini pemain Arema FC, Dendi Santoso. Winger Arema FC ini mengaku timnya memiliki peluang besar memenangi kompetisi ini.

"Jika kita bisa mempertahankan form dan terus meraih kemenangan, saya rasa kita bisa jadi juara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA