1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso anggap kemenangan kontra Bhayangkara FC luar biasa

Kemenangan yang didapat Arema FC pada laga melawan Bhayangkara FC dianggap pelatih Aji Santoso sebagai suatu hal yang luar biasa.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 April 2017 11:30

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan pemainnya memenangi laga kontra Bhayangkara FC disambut gembira oleh pelatih Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku bahagia dan lega pemainnya mampu menghadapi beratnya tekanan laga kandang perdana mereka di Liga 1.

Arema FC sendiri sukses meraih kemenangan perdana mereka pada kompetisi Liga 1 ini. Melawan Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4), para pemain Arema sukses mengalahkan lawan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

Menurut Aji, laga home perdana selalu tak pernah mudah. Oleh karena itu, dia senang timnya mampu melewati laga ini dengan baik.

"Alhamdulillah, walau tak diperkuat sejumlah pemain, Arema bisa mendapatkan poin penuh. Menurut saya, ini luar biasa," ujar Aji.

Pada pertandingan ini, Aji tak menganggap bahwa timnya hanya unggul secara hasil akhir saja. Secara permainan, Aji juga menganggap bahwa permainan para pemainnya juga lebih unggul dibanding lawannya.

"Dari cara bermain, kita lebih bagus daripada Bhayangkara," tuturnya.

Sementara itu, Aji tak mau berkomentar terkait tudingan Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy bahwa ada faktor nonteknis di balik kemenangan Arema. Dia menganggap bahwa McMenemy boleh saja berpendapat begitu.

"Namun, semestinya, excuse semacam ini tak perlu diungkapkan pelatih sekaliber Simon. Kita harus fair," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA