1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tunjukkan eksistensi, Persema gelar turnamen usia muda

Persema gelar Karlos Cup untuk tegaskan eksistensi dan keberadaan mereka.

2016 Bola.net/Dendy Gandakusuma. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 14 November 2016 19:07

Merdeka.com, Malang - Persema Malang terus berusaha menunjukkan eksistensinya dan menegaskan bahwa mereka belum mati. Dilansir dari Bola.net, Persema Malang menggelar sebuah turnamen usia muda yang mereka gagas.

Turnamen ini sendiri diberi nama sebagai Karlos Cup By Persema Reborn dan dihelat di lapangan Jarakan Karangploso Kabupaten Malang, minggu (13/11). Dalam turnamen ini, bertanding 20 tim U-11 dari kawasan Malang Raya.

Bambang Suryo, ketua pelaksana Karlos Cup mengatakan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun Karlos Community. Selain itu, turnamen ini juga dimaksudkan sebagai salah satu ajang pembinaan usia dini.

"Bagi Persema, yang mensupport penuh, turnamen ini merupakan pembuktian bahwa masih ada dan tidak mati," ujar Bambang, yang juga merupakan Manajer Persema.

"Ini juga merupakan preseden bagi kami bahwa Persema lekat dengan pembinaan usia muda," sambungnya.

Dalam turnamen ini, gelar juara berhasil digondol SSB Karlos setelah melakoni pertarungan yang sengit. Juara dua dan tiga diraih SSB AMS dan Banteng Muda. Sementara, peringkat empat ditempati Barata.

Penghargaan pemain terbaik pada turnamen tersebut diraih Jasmine dari SSB Pandemas Sumber Pucung. Sementara, putra Jacksen F Tiago, Hugo Samir Tiago, yang memperkuat Banteng Muda berhasil menjadi pencetak gol terbanyak.

Berlangsungnya turnamen ini mendapat pujian dari Jacksen F Tiago yang hadir langsung di lapangan. Jacksen menyatakan bahwa kompetisi seperti ini harus diperbanyak.

"Saya bersyukur ada even-even seperti ini. Ini penting untuk pembinaan usia dini di Indonesia," tuturnya.

"Saya sengaja datang ke sini selain untuk memberi support pada anak saya, juga untuk memberi animo bagi peserta," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA