1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema siap hadapi Persebaya di laga uji coba

Persema dipastikan akan menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo pada sabtu (29/10) setelah turunnya izin dari pihak kepolisian.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 Oktober 2016 12:25

Merdeka.com, Malang -  Persema Malang dipastikan siap untuk menjajal Persebaya Surabaya dalam laga uji coba di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, sabtu (29/10). Dilansir dari Bola.net, kepastian tersebut didapat setelah turunnya izin dari kepolisian terhadap pertandingan tersebut.

"Izin dari Polrestabes Surabaya sudah turun. Kami harap Persebaya juga dapat menyambut baik kedatangan Persema, termasuk keamanan untuk masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo," ujar Media Officer Persema, Alfaviega Septian Pravangasta.

Persema mengaku senang dengan turunnya izin dari pihak kepolisian tersebut. Mereka telah lama menunggu kesempatan agar dapat bertanding melawan Persebaya hingga akhirnya terwujud sabtu.

"Saya rasa ini waktu yang tepat bagi kami menunjukkan kepada publik bahwa Persema benar-benar terlahir kembali," tutur Vega, sapaan karib Alfaviega.

Walau hanya pertandingan uji coba, Persema tak mau main-main dalam persiapan. Mereka akan membawa skuad terbaik yang mereka miliki termasuk dua pemain asing mereka, Eric Bayemi dan Alain Olivier.

Bambang Suryo, Direktur Teknik Persema menilai bahwa laga kontra Persebaya ini bukan hanya sekedar uji coba semata. Dia mengungkapkan bahwa atmosfer pertandingan sama seperti laga di kompetisi resmi sebenarnya.

"Sebelum berangkat kami ingin para pemain agar rileks dan jangan takut mental menghadapi panasnya laga di Surabaya,” tutur BS, panggilan akrab Bambang Suryo.

Di pertandingan uji coba ini, BS menargetkan para pemain Persema agar tak hanya bermain ala kadarnya saja namun harus mengantongi kemenangan.

"Tentu kami mengusung target menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA